Minggu, 18 November 2012

My Poetry



Insan seorang ayah
Write : Farid Asrija


Kesendirian membuatku ingat akan hari kemarin
Saat aku tertawa lepas dengan seseorang
Yang membuat aku melupakan segala kesedihan
Beserta beban hidup yang ada dipundak ..

Dia, dia ajarkan aku segala tentang hidup
Dan bagaimana menghadapi kerasnya hidup
Semua yang harus ku tempuh
Dalam penantian dan perjalanan panjangku ..

Senyuman nya buat aku bangga
Dan tangisan nya mimpi burukku
Sampai kapan pun dia adalah orang nomor satu ..

Tapi, kepergian nya pasti akan datang
Dengan peti milik tuhan yang akan menghantarkan
Kesebuah terowongan gelap dalam tanah
Yang harus ku saksikan sendiri di tengah kesedihan mendalam ..

Memang tak ada yang abadi
Ada hari kemarin, hari sekarang dan hari kemudian
Itulah tiket kehidupan yang tuhan beri untuk hambanya ..

Ayahku, dimana pun kau ada
Aku anak mu yang menyanyangimu
Aku anak mu yang merindukanmu
Tenanglah disana dan lupakan kefanaan dunia ..

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Followers